Hubungi kami : (0298) 321013 | Email : admin@stieama.ac.id

[whatsapp_button id="3712"]

STIE AMA Jalin Kerjasama dengan Dua Universitas di Malaysia



Ketua STIE AMA Fudji Sri Mar'ati (Kanan) dan petinggi Universitas kebangsaan Malaysia Dato' Noor Aziah Mohd Awal menunjukkan nota kesepahaman Kerja sama dua universitas itu di Malaysia, baru-baru ini.

Nota Kesepahaman : Ketua STIE AMA Fudji Sri Mar’ati (Kanan) dan petinggi Universitas kebangsaan Malaysia Dato’ Noor Aziah Mohd Awal menunjukkan nota kesepahaman Kerja sama dua universitas itu di Malaysia, baru-baru ini.

Sidorejo – STIE AMA Salatiga menjalin kerja sama dengan dua Universitas di Malaysia, masing-masing Universitas Kebangsaan Malaysia dan Universiti Teknikal Mara SDN BHD(Universitas Kuala Lumpur). Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama itu dilakukan di Malaysia, baru-baru ini. Dari STIE AMA diwakili oleh Ketua Fudji Sri Mar’ati dan dari Malaysia diwakili para petinggi di Universitas tersebut.

Ketua STIE AMA Salatiga, Fudji Sri Mar’ati mengatakan, isi dari perjanjian kerjasama dari kedua universitas  Malaysia itu, di antaranya pengembangan sumber daya manusia (SDM) dosen untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana jenjang S-3 ke Universitas Kebangsaan Malaysia maupun Universitas Kuala Lumpur. Juga kerja sama strategis dalam penelitian bersama dan publikasi internasional.

“Selain itu, pertukaran dosen dan pembimbingan bersama antardosen dan profesor. Termasuk implementasi program Undergraduate, graduates, dan Reseacrher. Poin lainnya, kerja sama mengembangkan penelitian, keahlian, SDM, serta memperkuat kerja sama internasional antara Indonesia dengan Malaysia,” katanya.

 

Sumber : Suara Merdeka, 23 November 2016

Jangan lupa bagikan :)

Tinggalkan komentar

X